Friday, August 04, 2006

Cintailah Aku...Selamanya...

Penyakit paranoid tiba-tiba menyerangku. Entah bisa dikatakan wajar atau tidak. Secara begitu maraknya akhir-akhir ini berita tentang perselingkuhan, perceraian dan poligami. Membuat aku dihantui rasa takut kehilangan, kecemasan dan kecurigaan yang berlebihan. Ketakutan akan kehilangan suami yang sangat aku cintai, kehilangan keharmonisan rumah tangga yang sangat aku banggakan selama ini , kehilangan suasana hangat dan mesra yang aku dambakan setiap saat .
Trends selingkuh ini begitu mencemaskan, begitu wajarnya orang menilai bahwa setiap pasangan itu punya kecenderungan selingkuh. Selingkuh menjadi tren gaya hidup, sungguh mengerikan.
Ya Allah, lindungi kami dari godaan syetan yang terkutuk.
Ya Allah jaga keutuhan rumah tangga kami,
Jaga keharmonisan rumah tangga kami,
Jangan beri kami cobaan yang tidak sanggup kami memikulnya,
Jauhkan godaan yang dapat menggoyahkan mahligai cinta kami.
Ya Robb, yang Rahman & Rahiim,
Terimakasih atas rasa cinta dan sayang yang Kau anugerahkan kepada kami,
Namun peliharalah kami agar cinta kami tersebut
tidak melebihi cinta & sayang kami kepadaMu Ya Robb.

No comments: