Tuesday, August 22, 2006

Long Weekend at Puncak Resort



Tanggal 17 sampe 21 agustus 2006 kita libur panjang, setelah bingung2 mo memanfaatkan libur panjang ini kemana? akhirnya diputuskan untuk nginep di Puncak with my Big Family. Kami sekeluarga berangkat 17 malam, dan disusul rombongan lain keesokan harinya. Waah seru juga menikmati villa mewah (pinjaman) serasa yang punya rumah (hihihi...). Pagi-pagi naik kuda keliling komplek perumahan,





siang bobo2 siang, leyeh2. Hari kedua tanggal 19 kita jalan2 ke kota bunga, lokasinya nggak jauh dari tempat kita nginep. Perumahannya bagus, banyak bunga2 cantik terhampar disana, bentuk2 rumahnya unik2 dari berbagai negara, ada rumah jepang, rumah spanyol, rumah texas, dan macem2 deh pokoknya. Di deket lokasi kantor pemasaran ada playground tempat anak2 bisa main2 diantaranya main mandi bola, dan adek Raka dapet pengalaman baru disana, niiih liat aja rekaman videonya yaah... :-)

Setelah usaha pertama tidak berhasil, dia terus mencoba dengan usaha gigih..."Ayo de...terus...terus...tetap semangat....!!!
Daan...akhirnya....HOREEE....HOREEE....akhirnyaaa....BERHASIIL....!!! HEBAT euuuyy...anak mama...!!! :-) :-)


Wuufhhh....legaa banget tuh muka si Adek, puaaas banget kayaknya...hehehe.


Kegiatan sore hari: makan pisang goreng sambil nonton TV, agak malem karaokean lagu batak (hihi yang ini seleranya si abang Rangga :-)). Enak juga yah refreshing kayak gini...sejenak lupakan rutinitas dan kepenatan sehari2.



No comments: